Apa faktor yang harus kita pertimbangkan saat memilih kasur

Jelas, kasur kasur terbaik adalah salah satu yang mencakup semua kebutuhan bayi kita. Tapi apakah kita tahu aspek mana yang perlu kita pertimbangkan, bahan mana yang lebih baik: lateks, viskoelastik, busa, bulu? Kemudian kami mengklarifikasi keraguan tentang properti yang seharusnya memiliki kasur terbaik untuk buaian.

Apa faktor yang harus kita pertimbangkan saat memilih kasur:

Struktur tegak dan langgeng: Rata-rata, bayi kita tidur hingga 50% sampai dua tahun. Oleh karena itu, penting untuk memilih dasar perusahaan yang merata mendistribusikan berat bayi. Dengan cara ini kita meminimalkan risiko malformasi dalam perkembangan tulang belakang Anda atau munculnya wabah-oftalmia kepalamu.

Pengendalian suhu: Penting untuk memilih kasur yang menggunakan bahan bernapas dan dengan demikian dapat mengatur suhu agar tidak memberi banyak panas di musim panas. Kasur dengan sistem ventilasi yang benar secara signifikan mengurangi risiko kematian mendadak pada bayi.

Bahan Anti-Alergi: Kita perlu memastikan bahwa bahan dan perlindungan atau lipatan hypoallergenic untuk menghindari iritasi kulit atau asma pada bayi kita. Beberapa bahkan membawa komponen untuk mengusir tungau atau bakteri.

Tutup pelindung yang dapat dilepas: Dalam banyak kasus, kasur bisa dilumuri dengan muntah, berkeringat atau zat lainnya. Oleh karena itu, penting untuk memiliki penutup pelindung yang mudah dilepas untuk dicuci.

Melekat pada buaian: Kasur idealnya harus sesuai dengan kerangka tempat tidur buaian sehingga tidak banyak ruang tersisa dan bayi tidak dapat muat di kaki kecil atau bagian tubuhnya yang lain. Selain maksimal, sag harus setengah lebar jari kita dan setidaknya cukup untuk cambuk daunnya.

Sebelum kita mulai membeli, kita harus tahu bagian-bagian kasur untuk lebih memahami iklan atau informasi toko.

Sampulnya
Ini adalah bagian atas, dianjurkan agar kain itu hypoallergenic dan bernapas jika sewaktu-waktu bersentuhan langsung dengan kulit bayi kita.

Meskipun banyak kasur memiliki penutup yang dapat dilepas, kita dapat menyimpulkan bahwa dalam beberapa hal adalah dengan perlu membeli pelindung kasur untuk mencuci noda yang sebelumnya telah kami komentari.

Pelapisnya

Antara inti kasur selalu ada padding atau padding yang memberikan kenyamanan bagi tubuh. Mereka dapat dibuat dalam berbagai bahan, meskipun yang terbaik adalah serat terbuat dari serat tekstil untuk pernafasan yang lebih besar.

Intinya

Ini adalah bagian terpenting dan terpenting dari kasur, karena ia menentukan kekuatan dan daya tahannya. Yang paling umum adalah bulu (ingat bahwa mereka juga memiliki bantalan kecil), busa, lateks atau viskoelastis, meskipun Anda mungkin menemukan bahan lain di pasaran.

Pipi samping.

Sesuai namanya, sisi kasur diperkuat untuk memberi kekuatan dan daya tahan maksimal. Untuk tempat tidur besar, mereka biasanya memiliki katup ventilasi atau pegangan untuk lebih memahami kasur, tapi dalam ukuran buaian, tidak perlu menemukan katup atau pegangan.

Lindungi kasur terbaik anda dengan sprei waterproof

Published on Mar 19, 2018 | Under Kesehatan | By kevin tama