Di mana posisi untuk menempatkan bayi siang dan malam

Dengan posisi mana bayi diletakkan di lantai, di kereta bayi atau di tempat tidur bayi?

Bayi, ketika mereka dilahirkan, benar-benar tidak berdaya. Mereka bahkan tidak dapat menempatkan diri mereka dalam posisi yang paling nyaman. Meskipun sangat penting, kita tahu posisi yang berbeda di mana kita dapat menempatkan bayi dan bagaimana masing-masing mempengaruhi perkembangan bayi.

Seiring waktu, kebiasaan dan saran yang diberikan para pro kepada kita berubah, yang juga mempengaruhi perkembangan bayi. Bayi membutuhkan beberapa bulan untuk memilih posisi yang mereka sukai. Dan hal pertama yang mereka lakukan adalah mengubah diri mereka sendiri.

Di posisi mana saya meletakkan bayi untuk tidur?

Hingga beberapa tahun yang lalu, semua ahli merekomendasikan untuk meletakkan bayi di perut. Ini memiliki logika, karena yang dimaksudkan adalah bayi itu tidak akan tenggelam jika terlalu banyak kegembiraan. Beberapa tahun yang lalu, kematian mendadak mulai meningkat pada bayi di bawah usia 6 bulan. Dan setelah banyak penelitian dan penelitian tentang kematian mendadak. Itu disimpulkan bahwa posisi terbaik untuk tidur bayi harus terbuka. Berkat rekomendasi ini, kematian mendadak sangat berkurang. Karena itu, posisi pertama yang kami sarankan adalah tidur telentang. Karena risiko tenggelam sangat minim bahkan dalam posisi ini.

Untuk tidur, bayi harus melakukannya di buaian atau cuckoo. Tapi kami akan berusaha menghindari kursi-kursi itu. Karena ketika Anda sudah terbiasa, akan sulit menghilangkan kebiasaan itu. Dan dalam jangka panjang, itu bisa mempengaruhi punggung bayi. Jika kita membiarkan dia tidur di lengannya setelah beberapa waktu, kita harus meninggalkannya di tempat tidur agar dia bisa tidur lebih nyaman.

Di posisi mana saya meninggalkan bayi di siang hari?
Tetapi bayinya tidak hanya tidur. Dia menghabiskan banyak waktu untuk menonton, memperbaiki, dan mempelajari apa yang ada di sekitarnya. Dan selama waktu ini kita dapat memilih di antara posisi yang berbeda.

– Dalam pelukan: bayi, membutuhkan banyak kontak langsung dengan orang tua. Apa yang harus ditangkap dengan anak-anak itu penting. Sementara mereka bersama kami, mereka akan bahagia dan sangat nyaman. Meskipun kita akan mengenal selera pribadi bayi kita dalam waktu singkat. Karena jika Anda dalam posisi yang tidak Anda sukai, Anda akan mengeluh.

– Kursi-kursi baik untuk bayi jika mereka dapat memegang leher mereka. Dalam posisi ini, bayi memiliki kesempatan untuk melihat dan menjelajahi lebih banyak lagi. Dengan apa yang akan jauh lebih menghibur dan belajar lebih banyak. Kami dapat mengatur dukungan dan terkadang membuatnya lebih kaku daripada yang lain.

– di lantai. Bayi harus menghabiskan banyak waktu di lantai. Karena luasnya ruang dan kebebasan si bayi. Mereka membuat saya lebih bersemangat untuk bergerak dan memeriksa ruangan. Akan lebih mudah bagi Anda untuk melatih kaki dan lengan Anda pada saat yang bersamaan tanpa batasan. Di lantai kita bisa meletakkannya di mulut atau mulut. Kedua posisi itu, menurut saya, sangat mendasar bagi perkembangan bayi. Kami harus bergiliran dengan mereka karena masing-masing dari mereka bekerja di bagian yang berbeda dari bayi.

Karena mereka mulai merekomendasikan agar bayi tidak bisa tidur dengan perut mereka. Orang tua enggan untuk mengubah bayi mereka menjadi terbalik, bahkan ketika terjaga. Kesalahan yang sangat serius. Karena dengan latihan ini, bayi melatih banyak leher. Ketika Anda mencoba untuk melihat kepala. Posisi ini biasanya tidak seperti mereka pada awalnya dan mereka akan sangat banyak mengeluh. Tetapi setelah Anda terbiasa, Anda akan menyukainya.

Untuk perlindungan terbaik kasur anda,silahkan cekĀ sprei waterproof motif

Published on Mar 22, 2018 | Under Kesehatan | By kevin tama