Kenapa kita tidak mengingat mimpi kita?

Apakah Anda tahu di mana mimpi dibuat?

Kenangan akan apa yang terjadi saat kita tidur sangat bervariasi dari orang ke orang. Banyak penduduk biasanya tidak ingat apa yang Anda impikan setiap malam, pengalaman mimpi lain membuat mereka merasa bahwa membuat Anda sadar itu adalah mimpi buruk, tapi di atas semua itu, apa itu? Namun, orang lain bisa memiliki rambut dan memberi sinyal setiap detail dari mimpinya.

Perbedaan antara orang ini mari kita tanyakan: Apakah benar ada mimpi? Apakah mereka sendirian dalam imajinasi kita? Penelitian yang dilakukan di antara ilmuwan Amerika Swiss dan Italia, yang diterbitkan di Nature, telah menunjukkan bahwa ini adalah area tertentu di otak di mana mimpi itu sebenarnya.

“Zona panas” ini: pabrik impian
Oleh aktivitas otak rekaman polysomnographic dari kelompok mata pelajaran dipantau tidur mereka, sebuah temuan mengejutkan adalah independen, itu adalah dalam REM (tradisional dikaitkan dengan aktivitas mimpi) atau NREM ada posterior otak kortikal daerah yang ternyata jenis yang sangat khusus mewakili Diundang untuk membangunkan topik yang diceritakan jika mereka benar-benar bermimpi atau tidak.

Ada juga area yang aktif saat kita bangun, seolah-olah orang tersebut benar-benar mengalami apa yang terjadi dalam mimpi mereka. Menurut Francesca Siclari, rekan penulis studi ini, “Ini adalah bukti bahwa tidur adalah untuk otak, sebuah pengalaman sejati, bukan hanya sesuatu yang kita ciptakan untuk membangkitkan semangat.”

Mengapa kita bermimpi apa yang kita impikan?
Sepanjang hari informasi yang kita temukan baru menangkap lingkungan dan pertama kali disimpan di hippocampus (struktur otak yang bertanggung jawab untuk menyimpan informasi dari dunia luar). Kenangan ini kemudian diaktifkan kembali saat tidur gelombang lambat, dimana kenangan diintegrasikan ke dalam pengetahuan yang ada yang digunakan saat kita bangun.

Selain pengalaman sehari-hari yang tidak terselesaikan, ada kejadian yang sangat emosional yang lebih cenderung menjadi konten impian setiap malam.

Kenapa kita tidak mengingat mimpi kita?
Tapi kenapa kita melupakan mimpi begitu mudah? Sebenarnya, kami menghabiskan 95% fase REM dan 71% dari pemimpi non-REM, berjam-jam untuk mengingat beberapa menit, bukan?

“Wilayah otak yang memungkinkan untuk mengingat mimpi berbeda dari mimpi yang Anda impikan,” jelas Dr. Siclari. Dalam sebuah penelitian terhadap sepuluh subjek, diamati bahwa kemampuan untuk mengingat mimpi dikaitkan dengan peningkatan aktivitas saat tidur di korteks prefrontal, area yang berhubungan dengan memori.

silahkan cek disini untuk yang jual sprei waterproof murah

Published on Mar 13, 2018 | Under Komputer | By kevin tama