Kiat untuk anak-anak tidur tanpa protes

Anak-anak yang sering bangun di malam hari

Karena ada anak-anak yang pergi tidur tanpa masalah dan menghabiskan malam tanpa rasa takut, ada orang-orang yang tidak mendapatkan diri mereka ditidurkan ketika saatnya tiba, atau meninggalkan ruangan terus-menerus, baik setelah tidur dan di pagi hari malam. Apa yang harus dilakukan untuk menyelesaikannya?

Sebelum melakukan pekerjaan apa pun, penting untuk mengetahui alasannya. Apa yang anak bangun di tengah malam dan menuntut perhatian orang tua? Tidaklah sama bahwa anak takut untuk membangkitkan orang tua dengan tuntutan bahwa dia ingin menyentuh cahaya atau bahwa mereka menemaninya ke kamar mandi untuk buang air kecil. Itu tidak sama ketika datang ke bayi ketika itu terjadi pada seorang anak.

Bayi yang sering terbangun di malam hari

Malam adalah saat yang sulit, terutama ketika bayi atau anak meninggalkan kamar orang tua untuk tidur di kamar mereka sendiri. Selama beberapa malam pertama, bayi dapat bergantian antara fase tidur dengan bangun dan mencari ibu, tidak menemukannya di sisinya seperti sebelumnya, merasa tidak aman atau terlindungi dan tidak memiliki istirahat yang dalam. Bayi akan menangis dan ingin ibu berada di sisinya. Di sinilah ketika banyak ibu menjadi putus asa karena mereka berpikir bahwa anak-anak mereka yang sedang tumbuh akan tidur lebih banyak dalam satu jam dan menemukan bahwa itu adalah kebalikannya. Kasus-kasus ini tidak dapat diperlakukan sebagai insomnia, kebiasaan buruk atau kesalahan dalam pendidikan mereka. Hanya perilaku yang menghilang saat bayi bertambah tua.

Anak-anak yang sering terbangun di malam hari
Penyebab paling umum adalah teror malam atau mimpi buruk, yang biasanya terjadi pada anak-anak antara 3 dan 6 tahun. Penyebab kengerian ini tidak diketahui, tetapi diyakini bahwa mereka mungkin terkait dengan momen stres dan kecemasan pada anak-anak.

 

Penyakit, kegembiraan liburan, perubahan waktu atau hari yang buruk dapat membuat anak gelisah dan sering terbangun di malam hari.

Apa yang harus dilakukan jika anak itu bangun banyak?
Tidak ada satu ukuran pun yang berhasil untuk semua anak, tetapi ada strategi yang dapat dipraktekkan:

– Secara bertahap menghilangkan segala sesuatu yang perlu anak Anda tidur: dot, perusahaan ibu, cahaya … Karena ketika bangun di malam hari dan tidak menemukan tempatnya, itu akan naik dan menjadi sisi dari Orang tua akan menarik perhatian.

– Tunjukkan diri Anda sebelum keputusan itu tegas dan aman. Jika milik Anda adalah bahwa anak tidak tidur dengan Anda, jangan menyerah karena Anda tidak akan mengerti mengapa beberapa hari adalah ya dan yang lain tidak. Menemani dia ke tempat tidurnya, memberinya ciuman dan belaian, dan membisikkan kata-kata yang meyakinkan. Kembali ke ruangan dan tetap teguh dalam keputusan ini, bahkan jika Anda harus bangun beberapa kali.

– Penguatan positif: Puji dan beri hadiah kepada anak yang kurang dia bangun. Anda bahkan dapat membuat kotak hadiah dengan sistem hadiah sampai Anda mencapai target.

Kami menjual sprei waterproof kualitas terbaik, harga terjangkau.

Published on Mar 22, 2018 | Under Kesehatan | By kevin tama