Prinsip – Prinsip Pijat Shiatsu

Prinsip – Prinsip Pijat Shiatsu. Shiatsu merupakan bentuk akupresur Cina pengobatan tetapi dengan kata-kata yang berasal dari Jepang. Sebagai it goes seluruh dunia, ada banyak nama yang dunia Barat telah membawa kepada kesadaran orang-orang. Akibatnya, sekarang juga disebut sebagai oha shiatsu, namikoshi shiatsu, bertelanjang kaki shiatsu, Zen shiatsu dan Macrobiotik shiatsu.

Shiatsu mungkin sekarang dikenal dengan nama yang berbeda dan metode, itu masih digunakan dengan prinsip dasar bahwa itu awalnya dikenal dan diformulasikan dengan, meskipun kadang-kadang dapat berbeda, tergantung pada persepsi shiatsu ahli di seluruh dunia.

Prinsip - Prinsip Pijat Shiatsu

Shiatsu secara harfiah berarti, tekanan jari, dari shi Jepang = jari, dan atsu = tekanan. Untuk selama beberapa ribu tahun, itu telah teknik Pemijatan yang kuno dan modern orang sama-sama menggunakan sebagai penyembuhan dan memijat metode akupresur Cina.

Dalam prinsip shiatsu, tubuh manusia terdiri dari bagian saluran, atau yang disebut sebagai Meridian. Setiap meridian sesuai dengan organ tubuh utama tertentu. Ini adalah melalui meridian tersebut dimana energi, atau qi atau chi, mengalir. Yang seimbang dan tanpa hambatan aliran energi ini diterjemahkan menjadi hanya kesehatan yang baik.

Ketidakteraturan apapun yang terjadi dalam aliran energi tanpa hambatan, penyakit ini diyakini akan diderita oleh tubuh karena baik ada chi habis atau meluap chi di titik-titik tubuh tertentu. Jika hal ini benar untuk tubuh Anda, di mana Anda menderita dengan penyakit, ini adalah tempat terapi pijat shiatsu datang ke dalam tindakan.

Tujuan terapi pijat shiatsu adalah untuk menghapus apa pun yang blok atau menghalangi chi dari mengalir bebas di salah satu meridian 14 dari tubuh Anda. Hal ini juga diterapkan untuk mengembalikan sifat seimbang chi atau energi. Semua tujuan ini dicapai dengan menerapkan metode akupresur, yang menekan jari, siku, lutut, kaki, dan kaki, pada acupoints terkena tertentu, atau titik-titik tekanan Anda ditemukan di seluruh meridian tubuh. Selain menekan, berlaku praktisi manipulasi pada daerah acupoints yang berdekatan dengan tujuan menstimulasi tubuh Anda untuk meningkatkan kesehatan dan menyembuhkan kondisi negatif.

Shiatsu paling sering memberikan efek intens, mencari klien menerima perawatan yang menampilkan emosi seperti menangis atau tertawa, ingin menjerit, atau hanya untuk tetap masih. Hal ini tidak akan takut karena tidak efek samping buruk tapi agak reaksi normal, baik, dan umum yang memberi tanda bahwa chi atau energi sedang dipulihkan dan seimbang dalam tubuh manusia sebagai mana itu seharusnya.

Karena dunia pengobatan obat Barat konvensional tidak yakin bahwa ada chi mengalir di daerah-daerah tertentu dari tubuh, mereka terus menganggap shiatsu dan pengobatan alternatif lain sebagai teknik hanya pelengkap pengobatan. Namun, dengan bertahun-tahun keberadaan, telah terbukti shiatsu itu benar-benar membantu secara signifikan tubuh manusia untuk melawan penyakit dan meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Pada kenyataannya, itu ditemukan untuk membantu dalam menangani berbagai kondisi kesehatan, sakit pencernaan, sakit otot dan rasa sakit emosional. Banyak manfaat lain juga dialami oleh orang-orang menerima perawatan pijat shiatsu, secara khusus, relaksasi, perbaikan sirkulasi darah, pencegahan penyakit, seimbang siklus menstruasi, meningkatkan fleksibilitas dan mobilitas dalam tubuh, menghilangkan limbah dan racun, dan peningkatan energi, spiritual, mental dan kesejahteraan.

Published on Feb 26, 2018 | Under Kesehatan | By kevin tama