Tip Perawatan Kulit Halus Saat Mandi

Tip Perawatan Kulit Halus Saat Mandi

Pembersihan harian tidak hanya membantu membersihkan tubuh, berkeringat dan berkeringat, tapi mandi dan perawatan yang tepat juga membantu kita merawat dan memutihkan kulit dengan sempurna. Jika Anda masih hanya mandi dengan sabun setiap hari, ganti hari ini untuk memiliki kulit yang halus.

1. Mandi setiap hari

Hal pertama yang perlu kita ketahui adalah apakah, meski sibuk, dibutuhkan waktu untuk mandi setiap hari. Jangan lelah, tapi mandi malas, dengan cara ini Anda bisa lebih rileks dan nyaman.

2. Pengelupasan sekali seminggu

Pengelupasan kulit bukan hanya prosedur yang diperlukan untuk kulit wajah tapi juga penting untuk kulit yang lebih halus secara keseluruhan. Body lotion juga mati lebih banyak dari pada wajah sehingga kita perlu memutihkannya setiap minggu.

Anda bisa menggunakan krim pengelupas kulit atau menggunakan bahan alami seperti dedak, kopi … untuk membuat krim pemutih di rumah.

Tip pemutihan tidak perlu kosmetik

3. Mandi hangat

Air hangat membantu sirkulasi warna lebih baik, jadi bukannya air hangat atau air dingin, gunakan air hangat untuk menambahkan sedikit minyak untuk membantu tubuh Anda rileks. Air hangat akan meningkatkan energi untuk kulit sekaligus membantu membersihkan komedo dan kotoran pada kulit lebih baik.

4. Jangan gunakan sabun setiap hari

Menggunakan sabun di kamar mandi membuat Anda merasa lebih bersih, namun di sabun memiliki deterjen yang kuat sehingga bisa mengeringkan dan merusak kulit. Jadi terkadang Anda bisa mandi atau menggunakan sabun untuk kotoran, batasi area, tangan dan kaki untuk mendapatkan perawatan kulit terbaik.

5. Lepaskan kulit mati di bagian belakang minggu

Pengelupasan kulit adalah rahasia kecantikan untuk membantu wanita dengan percaya diri menunjukkan punggung putihnya. Bagian belakang biasanya berkeringat, dan ini menghilangkan banyak sel-sel mati sehingga perlu dibersihkan dan dikelupas setiap minggu.

6. Jangan mandi terlalu lama

Terlalu lama mengencerkan pori-pori, air yang menembus kulit tidak baik untuk kesehatan dan air Anda juga akan membasuh jumlah minyak alami pada tubuh Anda dan membuat kulit Anda menjadi kering. Anda hanya boleh mandi sekitar 15 menit sehari untuk merawat kulit Anda dengan baik.

7. Gunakan oli bukan shower gel.

Alih-alih sabun atau lotion yang mengandung bahan kimia Anda bisa menggunakan minyak alami. Tidak hanya memutihkan kulit, juga melembabkan dan menenangkan kulit, membantu Anda rileks.

8. Oleskan minyak zaitun

Jika sabun terlalu banyak bersihkan jumlah minyak alami pada kulit, lalu oleskan minyak zaitun ke kulit dan pijat dengan lembut. Minyak ini akan melembabkan, mencerahkan dan mencerahkan kulit.

9. Gunakan handuk lembut saat mandi

Handuk kering bisa merusak kulit, jadi setelah mandi, keringkan dengan lembut dengan handuk katun offline.

Hindari menggosok agresif pada kulit.

10. Gunakan pelembab segera setelah mandi

Setelah memandikan tubuh dipanaskan, pori-pori lebih terbuka, sehingga pelembab saat ini paling sesuai dengan penetrasi nutrisi jauh ke dalam kulit.

Published on Jan 29, 2018 | Under Kecantikan | By kevin tama